Sabtu, 31 Juli 2010

who jack si geograph

jack atau jaka budi aprilianto lahir di Tegal, 07 April 1992. .
masa pendidikan jack
1. TK YWKA getas pejaten Kudus
2. SDN 1 Jati Kulon kudus
3. SMPN 3 kudus
4. SMAN 1 Karanganyar Demak
5. sedang menempuh S1 di UNNES jurusan geografi

pengalaman jack
pengalaman tentang berteman pada saat smp saia mempunyai banyak teman dan membuat gank yaitu 3G. nama tersebut dari kelas saia saat smp. dan pengalaman berpacaran mulai saat smp juga dengan Herawati Ningsih yang dulu sekelas sama saia. waktu sma adalah masa - masa yang sulit karena nilai saia jelek maka saia harus bersekeloh di Demak, tetapi banyak pengalaman yang saia dapatkan disana mulai dari menang basket, dapet cewek, sampai banyak dikenal guru karena saia juga aktif dalam kegiatan osis. hidup memang berat banyak rintangan yang terus - terus saia hadapi. mulai dari broken heart, beda pendapat dengan teman, mulai ada permusuhan, sampai terus dan terus membuat orang tua saia kesal karena sikap saia yang bandel. . .waktu pendaftaran kuliah saia tidak ada rencana jadi guru tetapi saia mendapat motifator dari guru saia sma maka saya ada niat jadi guru, saia ambil jurusan geografi karena saia anggap jurusan itu gampang saia dapatkan karena kurang ada peminatnya. dan benar saia masuk UNNES dengan jurusan geografi. . . .masuk pertama kali saia malah tidak paham karena geografi di pecah berbagai sub - subnya dan memakai bahasa ilmiah ( seperti geomorfologi, geologi, dll )
dengan masuk geografi saia sadar akan menjaga lingkungan yang ada disekitar, mampu melihat kondisi cuaca, mengenal berbagai bentukan lahan sampai mengenal alat - alat praktek geografi. . .

love story of jack
my first love saia yaitu herawati ningsih memang sih saia sadar saia masih kenak - kanakan dengan melakukan berbagai macam hal yang bodoh dan kalau saia mengingatnya saia malah ketawa sendiri. . .hohohohoho. saia putus karena hera ngetes saia dengan tantenya sms saia yang pura - pura mengenal dan di kiranya saia suka eah pha boleh buat saia pun sampai saat ini tidak bisa menjelaskan apapun ke dia sampai saat ini dan hera pun sampai saat nie tidak suka dengan saia. setelah putus ini saia berpacaran dengan indah teman saat latihan basket waktu smp. saia pun tak mengerti kenapa saia suka dengan cewek itu yang menurut saia dia ntu bukan karakteristik yang saia inginkan memang saia jalan dengan dia enjoy tetapi ada persaan malu ke dia dari beberapa hal dari dia yang saia tak suka saia putus karena ortu tidak setuju kalau saia pacaran dengan dia. selanjutnya saia pacaran dengan lila apriliana devi safitri ( kalau tidak salah nama lengkapnya ) saia kenal dia karena saia dikenalkan sma temant. .awal ketemu saia seneng karena dia so beatieful. . .hohoohhooho di awali dengan nonton dan ke cafe di sekitar matahari hubungan tidak sejalan dengan apa yang saia pengen semenjak dia kuliah di UNY dan dari beberapa aspek dan ini putus secara sepihak. pacar selanjutnya Dessi cahyaningtyas kenal saat saia pertama membentuk grup band dengan temant - temant komplek. . .seingat saia saya sudah nembak dia sampai 4 kali selama setengah taun. dengan bebagai cara saia, akhirnya saia jadian dan hanya 1 bulan karena saia membohongi dia dengan pura -pura gag pulank dengan alasan saia pengin dia itu perhatian sama saia bukan dimarahi terus mungkin dia jadian dengan saia karena terpaksa, dan ini mudah2an terakhir saia pacaran yaitu dengan Tiara Putri Faiza anak UNNES jurusan BK 09, saia kenal karena saia dikenalkan dengan temant saia 1 kost juga temant les neutron yaitu dafid alias brown alias monoxz, awalnya biasa saja karena dia suka dengan dafid dan saia berusaha dengan menjomblangkan dia dengan dafid tetapi dafid tidak suka dengan dia. sabtu tanggal 14 november 2009 saia disms dia, memang sebelumnya kami tidak pernah smsan past saat itu dia meminta saia untuk menjalin status dengan saia, awalnya saia takut menjalankan hubungan ini karena saia merasa ewoh dengan dafid, karena dulu meraka dekat, saia memberanikan diri ngomong dengan dafid yang sebelumnya konsultsi dengan teman2 1 kost. . .ternyata daifid gag kenapa2, dengan mengucap syukur saia mendapat kan pacar yang sebaik dia ( dalam kategori saia ).. mudah2an dia memang menjadi pacar terakhir buat saia berat juga jaln dengan orang yang banyak fans2 cowok yang membuat saia selalu cemburu....love u nyak
babe saiank nyak

NB :
1 maaf kalau ada salah - salah kata
2. maaf bagi mantan2 saia yang membaca ini kurang berkenan
3. maaf untuk nyak babe harap nyak gag marah kalau babe nulis ini




TTD

Jaka Budi A.

0 komentar:

Posting Komentar